Senin, 02 Mei 2016

gunung kelud

Wisata Gunung Kelud Memberikan Anda Sebuah Pemandangan Yang Menakjubkan


Wisata-Gunung-Kelud-Memberikan-Anda-Sebuah-Pemandangan-Yang-Menakjubkan
Kabarmaya.com – Gunung Kelud adalah salah satu gunung yang masih aktif di provinsi Jawa Timur. Gunung ini memiliki ketinggian 1731 mdpl dan terletak diantara Kabupaten Kediri dan Blitar. Gunung aktif ini terakhir mengeluarkan isi perutnya pada 14 februari 2014 yang lalu. Dengan rute yang cukup mudah untuk dilewati oleh kendaaraan pribadi membuat gunung ini tak sepi dari pengunjung.
Anda akan dimanjakan dengan keindahan alam di sekitar gunung yang membuat mata Anda terkagum-kagum melihatnya. Di sekitar perjalanan menuju puncak And adapt menjumpai warung-warung kecil yang dapat disinggahi untuk sekedar minum atau istirahat. Rute menuju Kelud tergolong cukup mudah dan tidak terlalu menanjak dengan kodisi jalan yang bagus dan cukup lebar.
Namun sayangnya pasca letusan pada Februari 2014 yang lalu banyak pesona keindahan Gunung Kelud yang hilang. Selain itu juga diterapkan larangan untuk mendekati kawasan kawah gunung karena sangat berbahaya. Wisata yang hilang adalah sebuah Goa yang kini tertutup oleh pasir vulkanik pasca letusan gunung. Namun masih ada satu daya tarik yang membuat setiap orang penasaran untuk mencobanya.
Jalan misteri, kabarnya jalan ini menyimpan misteri alam yang patut untuk dicoba. Pasalnya dengan kondisi jalan yang menanjak Anda bisa menikmati sensasi kendaraan berjalan sendiri tanpa harus menyalakan mesin mobil. Wisata ini sangat cocok semua kalangan usia karena juga bisa menjadi wahana edukatif bagi Anda yang mengajak buah hati berkunjung ke tempat ini. Sepanjang perjalanan Anda akan menikmati pemandanga bukit yang berjajar dengan kebun nanas yang terlihat di kanan kiri jalan.

Deri
1422300031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar