Senin, 02 Mei 2016

madura

Tempat Wisata Alam Terindah di Madura

  • Pantai Siring Kemuning
Wisata Alam Madura Pantai Siring KemuningMadura memiliki cukup banyak pantai yang membentang luas sepanjang mata memandang. Salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Siring Kemuning yang letaknya berada di Desa Mecajak, kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.
Kamu membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari kota Bangkalan untuk dapat mencapai lokasi pantai jika menggunakan kendaraan bermotor. Begitu sampai, pengunjung akan dihadapkan dengan garis pantai memanjang lengkap dengan hamparan pasir yang cukup lembut.
  • Air Terjun Toroan
Wisata ALam Air Terjun Toroan MaduraJangan kira Madura tidak memiliki air terjun yang indah dan mengundang decak kagum. Yups, air terjung Toroan adalah salah satu tempat wisata alam di Madura yang tidak akan mengecewakan jika dikunjungi lho.
Air terjun ini berada di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura. Air terjun ini mempunyai keunikan tersendiri, yaitu airnya yang langsung jatuh ke laut. Hmmm, sungguh menyenangkan untuk dibuat selfie dan menghabiskan akhir pekan ‘kan?
  • Api Tak Kunjung Padam
Wisata ALam Madura Api Tak Kunjung PadamSalah satu tempat wisata alam di Madura yang sangat unik dan terkenal adalah Api Tak Kunjung Padam. Nama tempat wisata ini cukup unik karena memang yang menjadi daya tarik adalah adanya api abadi yang berasal dari dalam tanah yang akan muncul jika digali. Tentu saja tidak ada hal magis disini karena sebenarny api tersebut murni dari alam.
Kamu yang ingin merasakan keunikan tempat wisata alam di Madura satu ini dapat pergi ke Kabupaten Pamekasan Madura, tepatnya di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Letaknya juga cukup mudah dikenali karena berada hanya 4 km dari pusat kota.
  • Kepulauan Kangean
Wisata Kepulauan KangeanPulau Madura memiliki gugusan kepulauan yang masih termasuk dalam wilayah kabupaten Sumenep. Gugusan kepulauan ini terdiri dari beberapa pulau uang bisa dikunjungi, seperti pulau Kangean, Pulau Sapeken, Pulau Saebus, dan masih banyak lainnya.
Gugusan kepulauan ini menyimpan begitu banyak tempat indah yang sayang untuk dilewatkan. Kamu yang berkunjung ke pulau Saebus misalnya, dapat merasakan nikmatnya berjemur atau bermain pasir lembut sambil menikmati keindahan hamparan laut Madura yang begitu apik.
Pengunjung yang tertarik mengunjungi gugusan kepulauan ini harus menggunakan kapal dari pelabuhan Kalianget. Setelah beberapa waktu menempuh perjalanan, maka voila kamu bisa menikmati kepulauan manapun yang diinginkan.
  • Pantai dan Hutan Nepa
Wisata Alam Pantai Hutan NepaJika berada di wilayah kabupaten Sampang, maka kamu bisa berkunjung ke Pantai dan Hutan Nepa yang berada di kecamatan Banyuates. Kamu dapat menikmati pantai dengan ombak dan pasir indah yang dipadukan dengan rimbunan pepohonan. Eits, hati-hati ya sebab di sekitaran tempat ini ada kumpulan kera yang bersiap menyambut Anda.
Dibalik wilayah Pulau Madura yang kecil, ternyata tersimpan begitu banyak tempat wisata alam di Madura terbaik. Kamu tidak perlu ragu lagi lho, silahkan menjadikan pulau ini sebagai salah satu alternatif tempat wisata untuk melepaskan segala kepenatan dan stres yang menimpa.


Deri
1422300031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar